Implikasi di bidang kosmetik: Sari Ayu Martha Tilaar

sariayu

Sariayu berkomitmen untuk perawatan kecantikan total alam. Menawarkan berbagai produk yang cocok untuk iklim tropis dan terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi modern bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan luar sama pentingnya dengan kecantikan internal.

Sangat terinspirasi oleh budaya dan tradisi Indonesia untuk memberikan perawatan eksternal untuk mempercantik wajah dan tubuh, dan suplemen untuk membantu memelihara kecantikan dari dalam.

Dengan produk-produk Sariayu, Anda akan mengalami keajaiban terlihat baik di luar & perasaan yang besar di dalam.

martha-tilaar

Martha Tilaar Group merupakan salah satu pemasok terkemuka Indonesia yang inovatif, berkualitas tinggi dan layanan produk-produk kecantikan. Dengan luas stabil sub-merek di bawah payung merek Martha Tilaar, kelompok yang mengesankan array menawarkan keindahan dan kesejahteraan pilihan bagi perempuan dari segala usia dan kelompok pendapatan. Walaupun banyak dari produk dan fitur perawatan kebijaksanaan kuno dari bahan-bahan jamu Indonesia tradisional (jamu) dan ekstrak tumbuh-tumbuhan alam lainnya, Martha Tilaar juga memproduksi beragam up-to-the-menit warna kosmetik dan perawatan kulit, perawatan tubuh dan perawatan rambut produk untuk wanita modern.

Mulai dari awal sebagai salon kecantikan di awal 1970-an, perusahaan telah tumbuh menjadi terpadu, kelas dunia, total kecantikan selular dengan omzet tahunan sekitar Rp600 milyar (US $ 75 juta), yang mengekspor produk-produknya di seluruh dunia . Perusahaan merek kunci telah memenangkan banyak penghargaan dan konsisten mencapai peringkat tertinggi negara itu untuk kesadaran merek, Martha Tilaar mencerminkan fokus kuat pada produk-produk kecantikan yang khusus dirancang untuk wanita Timur. Grup yang memimpin pasar domestik untuk warna kosmetik (dekoratif dan make-up dasar) dengan 18 sampai 10 persen saham, dan memegang sekitar 11 persen dari pasar perawatan kulit.

Jangkauan kelompok terdiri rangkaian produk kosmetik dan perawatan pribadi (dekoratif produk, make-up dasar, perawatan kulit, perawatan tubuh dan perawatan rambut), jamu, dan produk spa. Merek utama adalah: Sariayu, yang merupakan tertua di Indonesia merek di pasar ini, dan yang membanggakan jumlah terbesar di counter toko (produk dekoratif, make-up dasar, perawatan kulit, perawatan tubuh, perawatan rambut dan jamu), Biokos (anti -penuaan perawatan kulit), Peduli Warna (dekoratif, make-up dasar), Belia (splash cologne untuk remaja), Berto Teh, Dewi Sri Spa (holistik produk spa), Profesional Artist Cosmetics (dekoratif dan make-up dasar), Jamu Garden (jamu, perawatan kulit, perawatan tubuh, dan kesehatan), Mirabella (dekoratif), dan Rudy Hadisuwarno Cosmetics (perawatan rambut) di bawah lisensi dari Rudy Hadisuwarno Organization.

Eastern Garden Spa, Martha Tilaar Salon & Day Spa dan Dewi Sri spa internasional rantai waralaba spa dan perawatan kecantikan tradisional yang didasarkan pada konsep Indonesia Rupasampat Wahyabiantara, dipengaruhi oleh Cina dan India kuno kesehatan dan ritual kecantikan. Pendekatan ini sangat menangkap kecenderungan di seluruh dunia kembali-ke-alam dan budaya Timur.
Grup juga memiliki dan mengoperasikan sekolah kecantikan Puspita Martha, Bali Sari spa pusat pelatihan dan Cipta Busana Martha, yang pasar pakaian tradisional Indonesia.

PENGHARGAAN

Maret 2001: The Most Valuable Brand 2001 yang diberikan oleh Majalah SWA dan Mars untuk Sariayu Martha Tilaar’s pelembab, facemask dan yayasan.

September 2001: The Indonesia Customer Satisfaction Award 2001 dari Frontier untuk kategori Cologne dan Tubuh Belia Lipstick Sariayu.

Agustus 2002: Siddhakretya Teknologi Award 2002 honourly diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, Ibu Megawati Sukarnoputri untuk DR HC Martha Tilaar (atas nama PT Martina Berto).

2002: The Top of Mind Brand 2002 diberikan kepada PT Cempaka Indah Belkosindo untuk kategori lipstik Mirabella.

Juli 2002 – Juli 2005 (berturut-turut): Indonesian Best Brand Award diberikan oleh Majalah SWA & Mars untuk Sariayu Martha Tilaar untuk kategori lipstik, pelembab, foundation cair, dan wajah bedak kosmetik.

Juli 2004: Superbrands Award diberikan kepada Martha Tilaar Group of Companies oleh Superbrands Council Indonesia, untuk mencapai terkuat merek kosmetik lokal di Indonesia.

Juli 2005: Golden Indonesia Best Brand Award diberikan kepada PT Sariayu Martha Tilaar untuk pelembab wajah dan foundation kategori.

Sumber: http://www.sariayu.com

About these ads

3 responses to this post.

  1. Good Blogs

    Balas

  2. Thanks, sir!

    Balas

  3. boleh juga…

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: